Sunday, October 18, 2015

When I Fall in Love

Hai hai... Beberapa hari ini (atau beberapa minggu? Entahlah, udah lupa sama kalender) sibuuukk banget, jadi ga bisa duduk tenang untuk bikin postingan yg enak dibaca. Huff... jadi yaa iseng jalan-jalan ke blog lama saya yg sudah terlupakan, hiks..
Nemu 1 postingan yg sepertinya masih relevan untuk ditampilkan di sini :) lumayan lah yaa..moga2 bermanfaat terutama buat yg pengen kenal lebih dalam tentang sprei waterproof ;)

Here it is...

Ada yang punya anak masih bayi atau balita yang masih suka ngompol? Ato putra / putri / keponakan yang masih suka bawa makanan dan minuman ke atas kasur? Ato sering mengalami "hari-hari banyak" saat haid hingga membuat tidur tidak tenang karena takut bocor?

Saya sering banget ngalamin hal - hal tersebut di atas ^.^ *curcol*
Rasanya sedih banget ya, kan kasur spring bed itu besar dan berat, kalo sampe kotor / basah jadi susah bersihin dan mengeringkannya :( Belom lagi khawatir per / pegasnya jadi karatan kalo keseringan kena air >.<

Hingga suatu hari kakak saya memberi hadiah berupa SPREI WATERPROOF, wah bener deh saya merasa terbantu sekali. Kenapa?
Pertama, ompol atau cairan apapun nggak bisa merembes ke kasur, karena bagian dalamnya sprei ini dilapisi karet. Jadi air cuma ngumpul di permukaannya saja, seperti yang ada di pribahasa beken itu lho : bagaikan air di atas daun talas ^.^ Jadi gampang banget tinggal di lap aja airnya, lalu dibilas dengan lap basah.
Trus Kedua, kotoran sangat mudah dibersihkan, cukup dengan dilap pake lap basah dan digosok2 aja. Gampang banget.
Ketiga, kainnya lembut dan tidak panas, rasanya ya seperti sprei-sprei biasa gitu, bukan seperti perlak.
Keempat, karena dilengkapi dengan karet di ke-4 sudutnya, maka pemasangannya juga guampang banget ^.^

Itulah kenapa saya jatuh cinta banget sama sprei ini.

Nah nah..yg udah mulai jatuh cinta juga..atau masih penasaran2..boleehh tanya2 dulu ke contact number kami,, atau langsung order juga boleehh banget ;)

No comments:

Post a Comment